Cara Mudah Merubah Warna Latar Pada Ponsel Android Nokia

Cara Merubah Warna Latar (backround) Pada Ponsel Nokia Android


Latar atau backround nokia bisa dirubah dengan aplikasi pitch black wallpaper


Pada umumnya,user atau pengguna ponsel pintar android tidak puas dengan keadaan bawaan ponsel android dan inginnya melakukan perubahan,baik visual maupun ROM-nya.

Latar atau backround pada Ponsel Nokia,umumnya berwarna putih. Kalaupun memakai wallpaper warna hitam,namun jika masuk ke menu,latar belakangnya tetap putih.

Nah,bagi Anda pengguna Nokia,tidak perlu sedih dan berkecil hati. Untuk merubah backround pada ponsel pintar Nokia kesayangan Anda,ada cara yang sangat mudah. Yaitu menggubakan aplikasi khusus pengubah warna wallpaper. Aplikasi ini sudah tersedia di Play store. Berikut panduan tata cara merubah latar pada ponsel pintar Nokia android.

Pertama-tama silahkan Anda masuk ke Play Store. Ketikkan kata kunci atau nama aplikasi yang dimaksud yaitu PITCH BLACK WALLPAPER.

Langkah berikutnya,setelah aplikasi pengubah warna latar tadi terunduh di ponsel Nokia Anda,selanjutnya buka aplikasi tersebut. Lalu ikuti sesuai yang terpampang pada aplikasi tersebut.



Cukup klik saja tombol "YES, I DO" pada user interface aplikasi tersebut. Dan nikmati tampilan baru ponsel Nokia Anda yang telah berubah menjadi bernuansa hitam.

Menariknya,perubahan ini tidak hanya pada homescreen saja,namun terjadi pada beberapa bagian,misalnya; status bar atau quick notification atau quick setting dan bagian settingan ponsel lainnya.

Agar perubahan tersebut bisa juga pada bagian lain,Anda perlu pakai aplikasi lain yaitu tema perangkat khusus. Silahkan Anda unduh di link ini Nokianisasi . Setelah terunduh silahkan ekstrak dan install di ponsel Nokia Anda.  Kemudian buka setting perangkat Anda lalu pilih Tampilan>>>Lanjutan>>Tema Perangkat kemudian pilih salah satu tema perangkat yang Anda suka.

Agar proses mengunduh dan mengekstrak file tersebut lebih mudah dan praktis,disarankan untuk pasang dulu file manager zenUI Asus di Nokia Anda. Silahkan unduh di Play Store

Lihat seperti gambar di bawah ini:






Nah,kalau langkah-langkahnya sudah seperti ini,dijamin latar Nokia Anda berubah hitam.

Comments

  1. mantap artikelnya bro,, mampir dimari gan https://kucluk27.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Pertama-tama silahkan Anda masuk ke Play Store. Ketikkan kata kunci atau nama aplikasi yang dimaksud yaitu PITCH BLACK WALLPAPER.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mudah Merubah Tampilan Situs Menjadi Mode Baca atau Mode Malam Dengan Chrome

Inilah 2 Fitur Baru Pada Android Pie 9.0

Sekilas Spesifikasi Nokia Trio