Bosan dengan Tampilan Pure Android Di Nokia? Begini Cara Mudah Merubah Theme Pada Ponsel Pintar Nokia-Nokianisasi

Trik Merubah Tema Ponsel Nokia 5 Menggunakan Aplikasi

Trik mudah mengganti theme di nokia 5
Gambar theme ui Nokia 5 dari nokia.com

Sobat Nokianisasi,kali ini Admin akan berbagi trik cara merubah tema/theme pada ponsel Nokia dengan menggunakan aplikasi.

Seperti kita ketahui,Nokia dengan OS Android pure,memang memiliki tampilan UI yang sederhana dan apa adanya. Monoton dan cenderung membosankan. Terutama bagi Nokians yang lebih suka tampilan ponselnya sudah mendapatkan sentuhan dari developer vendornya.

Aplikasi untuk merubah tampilan ponsel Nokia 5 kesayangan kita khususnya,paling tidak ada 2 aplikasi yang dibutuhkan,yaitu aplikasi Theme dan aplikasi Launcher.

Pertama-tama,silahkan unduh aplikasi Theme For Nokia 5 dari Play Store di link GOOGLE PLAY STORE ini. Setelah terinstal,lalu jalankan. Aplikasi Theme For Nokia 5 ini kompatibel atau bisa digunakan juga di Nokia 6 dan Nokia 3.



Untuk menjalankan Aplikasi Theme For Nokia 5 ini dibutuhkan Launcher. Klik apply theme maka launcher yang dibutuhkan untuk menjalankan theme Nokia 5 ini akan terpampang untuk dipilih sesuai selera. Sebelumnya bisa dilihat demo tampilan dari masing-masing launcher dengan klik tombol Demo. Daftar Aplikasi Launcher yang cocok dengan tema ini sudah tersedia di tema ini. Anda bebas memilih salahsatunya yang sesuai dengan keinginan. Saya sendiri memilih Lucid Launcher yang kebetulan ukuran file apk ini cukup kecil.



Jika launcher yang akan Anda pilih belum terinstall di Nokia Anda, cukup klik nama launcher ,maka otomatis terbuka Play store untuk mengunduhnya.

Pilih Launcher yang Anda suka lalu unduh dari Play Store. Setelah terunduh, ikuti caranya sampai selesai. Anda bisa eksplore tema dan launchernya sesuai keinginan dengan mengakses pengaturan launcher. Disana, Anda bisa merubah wallpaper dan pengaturan-pengaturan lainnya sehingga tampilan Nokia kesayangan Anda makin kece.

Lucid Launcher juga mendukung mode gelap.


Nah itulah trik cara mudah merubah tampilan UI Nokia kesayangan dengan aplikasi.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mudah Merubah Tampilan Situs Menjadi Mode Baca atau Mode Malam Dengan Chrome

Inilah 2 Fitur Baru Pada Android Pie 9.0

Sekilas Spesifikasi Nokia Trio