Begini Cara Mendapatkan Google Drive Banyak

Sebetulnya sudah lama saya memikirkan untuk menulis artikel tentang cara mendapatkan Google Drive yang banyak untuk penyimpanan awan. Namun baru kali ini saya sempatkan menuliskannya untuk Sobat-sobat Nokianisasi Blog ini.

Namun karena ada kendala di ponsel yang saya pakai untuk menulis artikel ini,saya tidak akan menyertakan gambar atau ilistrasi di artikel ini.

Ok,langsung saja ya Sobat semua, kita lanjutkan soal bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan drive di google drive yang banyak meskipun tidak unlimited.

Seperti yang telah kita ketahui,bagi setiap orang yang memiliki akun di Google dan layanan-layanannya,maka pengguna ponsel khususnya,ketika mengunakan aplikasi bawaan berupa aplikasi Drive di setiap gawai android maka otomatis mendapatkan jatah gratis penyimpanan awan di Google Drive. Biasanya satu akun mendapatkan satu drive. Mari kita cermati hal ini. Jika satu akun mendapatkan satu drive,maka logikanya,dua akun akan mendapatkan dua drive penyimpanan awan. Inilah yang saya maksudkan sebagai cara mudah mendapatkan Google Drive dengan akun Google yang kita miliki sebanyak-banyaknya.

Anda juga mungkin sudah tahu bahwa,jika satu nomor ponsel bisa dipakai untuk membuat akun di Google dengan jumlah banyak. Ini adalah celah bagi kita untuk mendapatkan Google Drive yang banyak sesuai yang kita inginkan. Jadi, urutannya seperti berikut ini : jumlah nomor ponsel (simcard) >jumlah akun Google>jumlah Google Drive. Sampai disini sobat Nokianisasi faham kan?

Kesimpulannya,jika kita ingin memiliki  banyak penyimpanan awan di Google Drive,maka caranya mudah sekali,yaitu gunakan beberapa Simcard dengan nomor berbeda lalu buat akun google sebanyk-banyaknya kemudian nikmatilah Drive yang banyak pula.

Nah itulah cara mendapatkan drive penyimpanan awan google yang banyak. Mudah-mudahan trik ini berguna untuk Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Merubah Tampilan Situs Menjadi Mode Baca atau Mode Malam Dengan Chrome

Inilah 2 Fitur Baru Pada Android Pie 9.0

Sekilas Spesifikasi Nokia Trio